Stop KB, Seperti Sistem Supaya Lantas Hamil

obat penyubur kandungan

Cara Memperbanyak ASI – Keluhan selepas KB seringkali dijumpai. Dari berjenis-jenis tipe kontasepsi yang tujuannya untuk mencegah kehamilan lewat kandungan hormone estrogen dan progestin dengan menghalangi indung telor berovulasi. Sebagian tipe alat kontraspsi akan membikin air mani kesusahan mencapi sel telor atau menghambat sel telor merekat pada lapisan Rahim. Tentu saja situasi tiap wanita berbeda-beda malah sebagian wanita ada yang hingga 9 bulan sampai normal, tapi situasi ini benar-benar jarang terjadi.

Bila menstruasi telah normal, hormone juga mungkin telah normal. Untuk itu, kalau Anda belum juga hamil selepas KB, Anda perlu memerhatikan hal berikut:

Rehat
Sesudah masa KB, sebaiknya Anda menunggu sampai menstruasi Anda normal, semacam itu pula dengan system ovulasi Anda. Rehat ini memerlukan waktu sekitar satu atau dua bulan. Anda juga bisa mengecek masa ovulasi kalau siklus menstruasi Anda cenderung normal dan teratur. Atau dengan gampang Anda bisa membeli alat untuk percobaan ovulasi di toko obat terdekat.

Cek Kesehatan
Periksakan kesehatan Anda dan pasangan. Sebagian kasus menerangkan bahwa persoalan kehamilan bukan cuma berasal dari pihak wanita, tapi juga dapat dijumpai sebagian persoalan pada pihak pria. Bila pada wanita tersedia percobaan untuk mengenal masa ovulasi, karenanya pada pria, cukup mengetes kesehatan air mani dan kualitasnya. Hindari alcohol atau rokok.

Hindari Stress
Hal ini akan membikin hormone menjadi sepadan yang bisa membikin siklus menstruasi normal. Observasi juga frekuensi terkait intim Anda. Sebaiknya Anda melaksanakan 3-4 kali terkait dalam seminggu saat masa subur. Seandainya akan membikin kans kehamilan kian terbuka lebar.

Bila Anda berkeinginan lantas hamil, Anda dapat mencoba untuk mengawali mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, berolahraga dan mengonsumsi FertilAid sebagai suplemen atau obat penyubur kandungan untuk meningkatkan kesuburan wanita maupun pria.

 

Baca Juga : Cara Cepat Hamil

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *